Friday, 20 February 2015

Laporan Magang Harian


LAPORAN KEGIATAN TAHAP 1
PEMBELAJARAN LEWAT DUNIA MAYA


Pemateri                           : Bagus saputro
Hari/Tanggal                    : Jumat 6 Febuari 2015
Waktu                               : 08.45 s.d 09.30
Bentuk kegiatan               :  1. Perkenalan Edmodo pada guru, dan
                                            2. Sosialisasi pembuatan Akun Edmodo siswa 

Peserta                              :  1. Guru Mata Pelajaran UN kelas VII, VIII dan  IX
                                            2. Siswa kelas 8.1 , 8.2 , dan 8.3 SMP Negeri 49 Bandung

Perangkat yang digunakan :
1.       Gadget android miilik pribadi siswa dan guru
2.       Laptop dan modem pribadi milik siswa dan guru
3.       Unit Proyektor dan screen
4.       Unit Terminal listrik 

Hasil kegiatan            :
Kegiatan perkenalan Edmodo pada Guru dihadiri oleh 13 orang guru mata pelajaran UN, yaitu :

No
Matematika
IPA
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
1
Budhi Setyadi, S.Pd
Ruchjat, M.Pd
Dida Dahlia, S.Pd
Hj. Yayat, S.Pd
2
Azwarni, S.Pd
Purwanti, S.Pd
Titin, M.M.Pd

3
Entin Suprihatini, S.Pd
Sumiati, S.Pd
Somiah, S.Pd

4
N.Yani, S.Pd
Rassuprasetyo, S.Pd


5
Atiek Sri Mujiati, S.Pd




Hasil yang diperoleh pada kegiatan sosialisasi pembuatan akun edmodo adalah sebanyak 71 Siswa yang sudah tergabung dalam grup kelas maya smp49bandung, owner Bagus saputro.
Kegiatan tahap 2 pembelajaran lewat dunia maya atau ujian dalam jaringan ( UDJ ) direncanakan pada hari senin tanggal 9 febuari 2015 pukul 13.00 wib  dengan sasaran siswa kelas maya yang sudah tergabung pada grup smp49bandung untuk uji coba menjawab soal .  




                                                                                                             Bandung, 6 Febuari 2015
                                                                                                             Pemateri


                                                                                                             Bagus saputro

0 comments:

Post a Comment